contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 29 Maret 2011

Nama: Maykotun Asyidah
NIM: 1445097786
MP NR'09


Karakteristik dalam Lembaga Akuntansi “Accounting Education”, serta syarat-syarat untuk mengikuti pembelajaran Akuntansi dalam Lembaga ini, yaitu:

1)   Faktor Geografis
z  Nation (Bangsa)
Untuk pengembangan Lembaga Akuntansi “Accounting Education” ini untuk sementara hanya bisa di kembangan di dalam negeri saja.
z  Region (wilayah)
Letak lembaga ini tentunya bisa dapat dijangkau oleh penduduk desa ataupun kota, sehingga penduduk desa bisa mengikuti pembelajran Akuntansi ini. Dilihat dengan perkembangan sekarang yang penduduk/masyarakat desa sudah mulai banyak yang menyekolahkan anaknya ke SMK ataupun SMA yang letaknya di kota.

2)   Faktor Demografis
Ø  Usia
Penentuan Usia dari Lembaga Akuntansi “Accounting Education” ini dari Usia 12-18 Tahun, Untuk Peserta Didik SMP-SMK/SMA. Karena dalam Lembaga Akuntansi “Accounting Education” ini dalam perkembangan Kurikulumnya hanya sampai tingakatan SMK/SMA.
Ø  Gender
Untuk gender dalam Lembaga ini male & Female (Lelaki & Perempuan) bisa mengikuti pembelajaran Akuntansi bersama dalam “Accounting Education”.
Ø  Pendapatan
Pendirian Lembaga Akuntansi “Accounting Education” ini di tujukan kepada semua kalangan, seperti kalangan bawah, menengah dan atas. Karena dalam Lembaga ini menerapkan sistem pembalajaran Akuntansi yang ketika kalian pertama  menganalnya itu sangat sulit, dan ketika kita sudah belajar bersama Akuntansi itu akan terlihat mudah. Pembelajaran Akuntansi tidak hanya terbatas untuk kalangan menengah atau kalangan atas. Pembelajaran Akuntansi merupakan suatu Seni yang mesti kita kembangkan secara bersama-sama.


3)   Faktor Psycografis

ü  Personality
Dalam segi personality ini, tentunya peserta didik menginginkan suasana kelas atau tempat belajar yang nyaman dan cukup menyenangkan. Selain hanya untuk memberikan pelatihan-pelatihan dalam pembelajaran pastinya di selingi kuis atau games yang bisa melatih konsentrasi dan sikap yang teliti dalam menyelesaikan masalah kepada peserta didik dengan cara yang menyenangkan.

4)   Behaviour
ü  Perilaku
Minat masyarakat terhadap SMK sudah mulai meningkat setiap tahun. Karena masyarakat sudah mulai mengetahui Lulusan SMK itu tidak harus melanjutkan Pendidikan sampai Perguruan Tinggi. Sekarang-sekarang ini lulusan SMK sudah mulai di cari/di butuhkan oleh perusahaan atau pun bisnis dan pabrik.


ü  Loyalitas Kepada Masyarakat
Tentunya Lembaga Akuntansi ini akan memberikan suatu pembelajaran yang bermanfaat, yang dimana Lulusan Akuntansi bisa dan mampu melanjutkan ke STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara).  

0

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Pages

Fun Busnises Indonesia Bisnis yang di jalanani dengan Fun

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll


Followers