contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 22 Maret 2011

Bidang Usaha:
DOKAR(Donat Bakar) bergerak di bidang usaha Kuliner makanan dan minuman, Usaha kuliner ini berupa makanan DONAT yang dalam penyajiannya berbeda dengan donat biasa, donat biasanya setelah di goreng akan langsung di kasih campuran rasa yang di sukai, berbeda hal nya dengan DOKAR (Donat Bakar) , yang dalam proses penyajiannya itu setelah donat di goreng, donat tersebut kita bakar di atas teflon khusus untuk membakar donat. Setelah donat di bakar di beri coklat dan pelanggan bisa memilih rasa yang akan di tabur diatas donat coklat tersebut seperti rasa selai : strawberry, kacang, keju,dll.  Selain makanan dalam kuliner ini terdapat juga minuman seperti pada umumnya POP ICE blender.
Nama Perusahaan: DOKAR (Donat Bakar) & POP ICE 
Alasan Memilih Usaha:
Alasan kenapa memilih usaha DOKAR ini, karena saya ingin mengembangkan kreatifitas saya dalam bidang kuliner. Serta mengenalkan produk yang baru ini kepada masyarakat. Siapa yang tak kenal donat? Makanan berbentuk bulat dan biasanya ada lubang di tengahnya ini cukup dikenal banyak orang, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Donat merupakan makanan yang sedang trend saat ini. Sangat diminati sebagai makanan pengganti nasi di Indonesia. Dengan citarasa yang khas, banyak orang mulai menjadikan donat sebagai makanan favorit mereka dan menjadi pelanggan fanatik gerai-gerai donat di Indonesia.
 Dengan adanya DOKAR ini diharapkan masyarakat mengenal akan keberadaan akan “donat bakar”, serta minat yang sangat besar dari masyarakat. Kita pun akan menyediakan tempat/ lokasi yang strategis dekat dengan sekolah atau kampus. Dengan dekorasi ruangan yang tidak kalah menariknya dengan dekorasi kuliner lainnya. Pastinya kita akan menyediakan ruangan yang nyaman buat para pelanggan. Selain menyediakan kuliner makanan DOKAR , kita juga menyediakan minuman berupa POP ICE blender seperti pada umumnya, menyediakan berbagai rasa dan tambahan seperti float+stick astor,keju.


Konsep strategi yang saya ingin jalani kedepannya ialah dengan produk baru DOKAR ini akan menyediakan berbagai rasa sesuai dengan minat pelanggan. Setelah terpenuhi rasa yang sesuai dengan minat pelanggan tersebut, kita akan membuka cabang yang mempunyai lokasi yang strategis, target tempatnya yaitu:
1)      Kompleks Sekolah dari SD-Kampus
2)      Mini market
3)      Kantin
4)      Tempat Rekreasi
5)      Pusat perelanjaan/mall
Ketika usaha kuliner “donat bakar” ini berkembang dengan pesat, kita akan membuka cabang-cabang yang mempunyai lokasi strategis. Donat Bakar menawarkan peluang bisnis dibidang makanan siap saji, yang dapat memberikan return yang tinggi. Bisnis ini sangat cocok bagi anda yang ingin memulai usaha sendiri dengan cepat karena mudah untuk dikelola.  Sekalipun baru namun kami yakin Insya Alloh Donat Bakar akan menjadi salah satu dari sekian banyak Bisnis Makanan yang akan berkembang dan ikut meramaikan Bisnis Kuliner Makanan di Indonesia. 



0

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Pages

Fun Busnises Indonesia Bisnis yang di jalanani dengan Fun

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll


Followers