contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 26 April 2011



Nama kelompok:
1.      Maykotun Asyidah
2.      Natalya Trisnawati
3.      Tenri Dian Astari
4.      Uqoilah

Latar Belakang

Mengingat perkembangan zaman dan peluang segmentasi yang lumayan untuk membuat suatu bisnis product dalam bidang perdagangan. Dalam hal ini kita melihat peluang yang ada yaitu, perempuan sekarang butuh untuk mengupdate penampilan yang pantas (good looking) dan sopan untuk dikenakan perempuan. Serta untuk mengangkat budaya kesopanan di Indonesia.
Dengan begitu kita membuka usaha bisnis dalam bidang perdangan baju fashion untuk perempuan. Peluang bisnis tersebut lumayan besar karena sekarang sudah mulai banyak link untuk stock bahan untuk membuat suatu baju. Product yang dapat kita tawarkan disini yatiu sebuah model baju mini dress yang tidak hanya bisa dipakai untuk kalangan yang tidak menggunakan kerudung, wanita muslimah pun bisa untuk menggunakan product baju yang kita jual dengan menggunakan manset atau kaos manset.


1.      Product : Baju untuk kalangan Remaja (17-25 th)
2.      Jenis Product: Industrial Product
3.      Product Attribute:
-          Quality :
a)      Bahan : katun
b)      Warna: semua warna tersedia
c)      Model: mini dress
d)      Tampilan:




-          Features:
Untuk tambahan yang bisa ditawarkan dalam product kita diantaranya; kancing, renda dan pita sesuai dengan minat pembeli / konsumen.
-          Design:
Design baju dalam product kita yaitu dengan design yang modis dan stylish..
4.      Brand
-          Name:
-          Symbol:
-          Brand equity:
Dalam menjual product yang kita miliki tidak hanya kalangan remaja yang tidak berkerudung yang dapat / bisa menggunakan product baju yang kita jual. Untuk kalangan remaja muslimah (menggunakan kerudung) bisa menggunakan baju yang kita jual dengan menggunakan manset atau kaos manset.
5.      Packaging
Untuk meningkatkan kualitas product, dalam setiap pembelian product kita memiliki kemasan atau bungkus yang bertuliskan / bergambarkan brand atau logo yang sudah kita punya.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Pages

Fun Busnises Indonesia Bisnis yang di jalanani dengan Fun

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll


Followers